Apa itu Rules of Survival? Dan ini cara bermain Rules of Survival atau kembarannya PUBG di PC tanpa emulator! [GRATIS]


Apa itu Rules of Survival?

Rules of Survival adalah game dengan mode Battle Royale yang dikembangkan oleh NetEase. Game ini bisa bermain dengan sekaligus 120 player pergame di satu pulau. Semua pemain akan di suplai dari pesawat dan harus mencari senjata dan barang lain untuk bertahan hidup dari player lain. Pemain akan dipaksa agar tetap berada di dalam circle map, jika player keluar dari circle maka secara perlahan HP pemain akan berkurang dan akan mati pada ujungnya. Orang yang terakhir hidup adalah pemenangnya. Ini game pertarungan berujung kematian dan ini adalah pertarungan mu.

Update terbaru saat ini adalah map baru yaitu Fearless. Di dalam map itu terdapat kendaraan, senjata, gedung, dan mapping yang berbeda dari map sebelumnya yaitu Ghilie Island. Game ini mulai tenar semenjak NetEase merilis versi PC. Itu merupakan strategi yang bagus dalam mengembangkan game, karena game dengan genre Battle Royale versi PC sangat di cari cari, apa lagi gratis dan mempunyai graphic yang bisa di bilang 'bagus'.

Ada pro dan kontra dalam perilisan Rules of Survival di versi PC ini.
Kabar baiknya jika NetEase merilis ROS dalam versi PC. Player akan bertambah pesat dan NetEase akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.
Kabar buruknya adalah cheater akan merajalela di dalam game tersebut.

Cara bermain Rules of Survival

Cara untuk bermain Rules of Survival di PC bisa di bilang sangat mudah, karena tidak membutuhkan emulator, cukup menginstall game tersebut sama dengan hal nya dengan menginstall aplikasi windows.

Selain Microsoft Windows, NeatEase juga mengembangkan game tersebut untuk dimainkan di iMac.

Anda bisa mendapatkan link download ROS untuk Windows & iMac di link dibawah ini.

DOWNLOAD ROS DISINI

Info game terakhir pada tanggal 24 Februari 2018



Cek https://www.rulesofsurvivalpc.co/ untuk melihat info game terakhir disaat anda mengeceknya.


Kalian masih tidak mengerti bagaimana cara bermain Rules of Survival di Windows atau iMac? Tonton video ini dari Youtuber Rafi Prasetio





2 komentar

tq gan baru tau ane kalau game android ternyata bisa di convert ke windows hehehe

Balas

Sama-sama gan, dengan senang hati saya membantu agan.
Terimakasih sudah berkunjung ke RobbyAJM Base.

Balas

Silahkan berkomentar, tolong santai dalam berkata kata kawan. Saya dengan senang hati menerima pendapat dari kalian yang sudah berkunjung ke blog saya.
Boleh berbagi link blog, tapi tolong jangan spam, terimakasih.

Emoticon